Situs penyedia template blogger gratis terbaik

Tags

Sebelumnya kita sudah bahas bagaimana cara memilih template situs yang baik untuk blog kita. Sekarang kita akan mecari penyedia template situsnya.
Kenapa kali ini kita hanya membahas template yang gratis saja? Blog ini sebenarnya juga masih menggunakan template gratisan dari ArlinaDesign, jadi rasanya belum pantas untuk membicarakan soal hal-hal premium/berbayar. Sedikit info aja bagi kalian yang ingin mencari template situs baik blog ataupun e-commerce  kalian bisa mengunjungi ThemeForest.  Di ThemeForest tersedia berbagai macam template berdasarkan platform kita, dari blogger, wordpress, hingga jomlaa, dan masih banyak lainnya. ThemeForest adalah salah satu cabang dari Envato. Envato sendiri adalah salah satu marketplace produk digital terbesar di dunia. Selain Envato ada juga Creative Market.

Baca juga : Pengen gaji besar ? Jadi author di Envato aja

Kembali ke topik pembahasan post kali ini. Setelah menelusuri samudra google, kami telah mengumpulkan beberapa author (pembuat) template blog gratis terbaik baik dari segi tampilannya maupun kemampuannya.

Daftar situs penyedia template blog gratis terbaik 2017


ArlinaDesign

Salah satu author template blogger terpopuler asal Indonesia yang karyanya banyak dipost-post di berbagai situs template luar negeri. Karya-karya dari ArlinaDesign memang keren-keren, blog ini juga salah satu yang memakai template hasil karya ArlinaDesign.

Mas Sugeng

Karya dari Mas Sugeng memang gak banyak cuma bisa diitung dengan jari. Meskipun begitu semua karya-karya dari Mas Sugeng ini tetap melegenda. Sebut saja template Brosense dan Blogku, dua template itu sudah banyak dipakai para blogger, karena menurut mereka template tersebut sangat SEO, dan bisa meningkatkan CTR (click to read) di blog mereka.

Sora Template

Sora Template adalah author template blogger dari luar (asing). Menurut kami template sora template memang terlihat menarik dan bagus, kekurangan yang dimiliki dari template-template yang dibuat Sora Template itu kurang responsivenya gambar dan terlalu berat struktur templatenya.


ThemeXpose

Selain Sora Template, Theme Exposed adalah salah satu penyedia template blog gratis dan keren. Kebanyakan template yang dibuat oleh ThemeXpose berbentuk Grid.

Nah ini 4 author atau penyedia template blogger gratis terbaik yang bisa kami rangkum. Mana yang menjadi favorit kalian?.
Sebenarnya masih banyak lagi para author-author template blogger yang gratis dan keren diluar sana. Bisa kalian tambahkan dikolom komentar dibawah ini?! agar kami bisa menambahkannya ke post ini.